loading...

Nikmatin Promo Telkomsel Kouta Data 22 GB yang gak abis-abis.

Segera nikmatin sensasi yang memukau yaitu Promo Telkomsel Kouta Data 22 GB yang gak abis-abis.



Kali ini Telkomsel memberikan promo yang cukup besar-besaran kepada pelanggannya yaitu 22 GB dengan harga 100000, mungkin ada yang ingin mencobanya untuk menghabiskan 22 GB untuk berinternet di setiap harinya, segera daftarkan perdana Anda ke promo 22 GB 100000 ini.

Untuk promo kali ini Telkomsel memberikan promo kouta data murah terhadap pelanggannya, yaitu 22 GB terhadap pelanggannya, yang bisa di gunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Biasanya Untuk melakukan kegiatan sosial media sangat membutuhkan yang namanya kouta data, karena kouta data adalah sebagai makanan bahan internet, yang berarti internet tidak akan berjalan jika tidak mempunyai kouta data.

Untuk promo ini hanya di batasi sampai 3 januari 2018 saja, yang di bandrol harga cukup murah, yaitu 100000 22 GB sangat puas sekali untuk internetan nonstop 24 jam.

Untuk jangka waktu yang di berikan terhadap promo ini sangat-sangat minim, yaitu hanya di berikan jangka waktu 7 hari dengan 22 Gb, sangat-sangat minim bukan, karena selama 7 hari di berikan kouta 22 GB dengan harga 100000.

Biasanya kouta data dengan jumblah yang cukup banyak di berikan dengan jangka waktu bulanan, namun 22 Gb ini di berikan kepada pelanggannya dengan hanya 7 hari saja.

Sms promo Telkomsel 22 Gb 100000

Gaes, cuma sampai 3 Januari 2018 loh buat aktifin paket #BocoranInternet di *363*811# ! Selamat liburan dengan nyaman pake kuota 22 GB yang gak abis-abis.

Sms ini menunjukan bahwa 22 GB yang menantang dan gak abis-abis untuk berinternet menjangkau kebutuhan sehari-hari yang Anda perlukan.

Sms yang cukup menantang kepada pengunjung untuk segera menikmati 22 GB dengan harga 100000 saja.
Sms promo 22 GB ini Saya dapatkan melalu sms dari Telkomsel yang di informasikan kepada Saya dengan menggunakan perdana simpati yang sudah Saya gunakan selama 3 tahun ini.

Paket promo ini bisa di beli dengan cara *363*811#, untuk pembeliannya sama seperti pembelian paket kota lainnya, namun paket ini murah dan hanya promo dari Telkomsel.

Promo 22 GB ini hanya di beri jangka waktu 7 hari saja, adapun untuk jangka waktu 7 hari tersebut promo 22 GB ini bisa di gunakan untuk berinternet, dan jika lebih dari 7 hari maka paket 22 GB tersebut akan musnah dan berakhir jangka waktunya.

Untuk para pelanggan yang ingin mencoba untuk menikmati paket 22 GB 100000 ini bisa untuk segera membelinya dan menikmati sensasi kecepatannya, dengan jangka 7 hari apakah dengan mudah untuk menghabiskan 22 GB tersebut, kouta 22 GB yang bisa di beli dengan harga yang cuma-cuma yaitu hanya 100000 saja.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat Saya informasikan kepada para pengunjung. Apasalahnya untuk saling berbagi kebaikan kepada sesama Teman. Jangan lupa berkomentar baik jika informasi ini bisa membantu kepada Sang pengunjung. Sekian dan trimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nikmatin Promo Telkomsel Kouta Data 22 GB yang gak abis-abis."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel