loading...

Cara memutar Video di latar belakang HP Android

Banyak sekali berbagai macam Video baik Video tentang film, derama/senetron dan juga kumpulan-kumpulam musik atau lagu-lagu romantis dan juga lagu-lagu yang keren di jaman sekarang ini.

Namun sebagaian Orang masih bingung dan masih belum mengetahui caranya ketika memutar Video di latar belakang.
Karena Pengalaman Saya sendiri jika ingin mencari lagu Saya cukup mendowload di Youtube. Seperti kumpulan full lagu-lagu yang Saya senangi jika Saya dengarkan, bisa buat menenangkan hati yang lagi butuh hiburan.

Namun menurut Bloggondes tidak asing lagi kalau memutar Video di latar belakang menggunakan Hp Nokia jadul di jaman dulu, karena Hp Nokia sudah di lengkapi pemutar Video di latar belakang, namun Hp Nokia kini sudah tidak lagi Ngetren, karena sudah kalah dengan jamanya Android.

Dan terkadang Ada Video musik yang bagus di dengar di telinga, namun memutarnya dengan keadaan hidup layar Hpnya sehingga boros batraynya.

Jika bisa di putar di latar belakang pastinyakan tidak cepat habis batraynya, apalagi dengan keadaan lampu layar  Android mati/tidak hidup, pastinyakan lebih tahan lama batrainya, apalagi jika memutar Video full Album Artis, seperti yang ada di Youtube dan membutuhkan waktu 1 jam 2 jam pastinya jika layar Android hidup selama waktu itu pastinyakan hp Android cepat habis batrainya, alias setrumnya, tapi kalau keadaah hp padam pastinyakan batray bisa agak tahan lama.

Caranya cukup mudah tidak usah membawa Hp Android ke Conter, namun cukup mudah yaitu: 

Download Aplikasi MX PLAYER, bisa Sobat cari di Playsture, kurang lebih gambar Aplikasinya seperti ini.



Kemudian buka Aplikasinya, di bagian pojok kanan paling atas ada pilihan bagian menu, kemudian klik dan pilih pengaturan, nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini.



Kemudian klik tulisan"Pemutar, kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini.



Setelah itu, Sobat cukup centang pilihan menu bagian, mainkan di latar belakang, cukup mudahkan. Seperti yang sudah di contohkan di gambar.

Selanjutnya pilih simpan pengaturan, kemudian Silakan di coba memutar Video dan setelah itu kembali ke layar utama Hp anda, pastinyakan Suara Videonya masih bunyi, tapi memutarnya Videonya harus menggunakan Aplikasi MX PLAYER, jangan menggunakan Aplikasi bawaan HP, karena tidak akan bisa memutar Video di latar belakang, kecuali HP Android yang sudah berkelas tidak perlu menggunakan Aplikasi Mx Player.

Jangan lupa bagi-bagi Cara ini kepada Teman-teman yang belum tau caranya memutar Video di latar belakang, Aplikasinya cukup mudah di gunakan di Hp Android, Hp Android yang kece juga bisa, sehingga Teman-Teman bisa memutar Video di latar belakang.

Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman Bloggondes ketika memutar Video yang berisi kumpulan album full Artis-artis indonesia.

Mungkin hanya itu yang bisa Bloggondes berikan, semoga bermanfaat bagi Sang Pengunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Cara memutar Video di latar belakang HP Android"

Alabama said...

Wah mantep nih. Ane coba dlu gan ya

Arifin said...

makasih Mz udah mau mampir

ahmad isnaini said...

Mantab bro

ahmad isnaini said...

Mantab bro

Arifin said...

trimakasih mz udh mampir

Unknown said...

bagus informasinya, bisa di coba

Arifin said...

silakan Mz kalau mau mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel