loading...

Paket promo murah Telkomsel 10000 1GB 1 hari, Ayo daftarkan sekarang

Membahas tentang Paket promo murah Telkomsel 10000 1GB 1 hari. Ayo daftarkan sekarang?

Internet adalah kebutuhan gaya hidup di jaman sekarang, karena di jaman sekarang ini sangat membutuhkan yang namanya kouta data, karena kouta data adalah penggati alternatif pulza yang bisa di jadikan bayaran untuk mengakses internet.

Internet merupakan jaringan yang cukup luas di dunia ini, biasanya internet di gunakan untuk alat komunikasi untuk berbagai informasih yang di butuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Biasanya internet di jaman sekarang ini banyak sekali kesalah gunaannya, yang seharusnya untuk kebutuhan sehari-hari malah di gunakan untuk berbagai macam yang bisa mengganggu aktifitasnya seperti facebookan sehingga membuat waktunya bekerja malah di gunakan untuk bermalas-malasan catingan yang tidak ada gunanya sama sekali sehingga menghabiskan uang untuk membeli paket kouta data.

Bagaimana jika kouta data itu terlalu mahal untuk di beli, apakah bisa untuk menghindarinya? Ya pastinya sangat sulit untuk menghindarinya. Mau tau cara untuk membeli kouta data yang cukup murah? ya pastinya semua kouta data itu mahal, jika sang pembelinya tidak mempunyai uang yang lebih. Jika mempunyai uang yang cukup banyak pastilah untuk membeli kouta data yang cukup mahal sangatlah gampang, karena mempunyai uang yang cukup, bahkan bisa di bilang sisah untuk kebutuhan hidup dan keluarganya.

Kali ini Saya ingin membagikan cara untuk membeli promo yang cukup murah untuk berselancar menikmati akses internet yang bisa Anda butuhkan di kehidupan sehari-hari Anda, yaitu promo kouta data dari telkomsel. Mautau bagaimana cara untuk mendapatkannya? Simak dan terus dibaca artikel kouta data dari saya ini.

Untuk perdana yang saya maksut adalah menggunakan perdana telkomsel. Berarti cara ini di informasikan kepada sang pengguna telkomsel. Yang selain telkomsel juga bisa. Beli perdana telkomsel terlebih dahulu dan kemudian daftarkan di promo telkomsel pasti bisa mendapatkan promo tersebut.

Paket promo telkomsel yang di berikan kepada pelanggannya cukup murah, yaitu 10000 1Gb untuk satu hari dan khusus untuk pelanggan telkomsel tertentu saja. Biasanya di berikan kepada pelanggan setia telkomsel. Tapi tenang saja untuk promo ini di berikan banyak pelanggan. Mulai yang pelanggan setia dan pelanggan-pelanggan baru juga di berikan promo tersebut, yaitu 10000 1GB perdana telkomsel.

Menu pendaftaran *363# Telkomsel

1. Hot promo
2. Paket internet
3. Intertainment
4. Semartphone
5. Gif
6. Cek kouta
7. Berhenti/S&k

Di situ banyak sekali penawaran-penawaran menu yang di sediakan oleh *363# tinggal para pelanggan untuk memilih kebutuhan yang ingin di belinya. Seperti paket hot promo, paket internet, paket smartphone, paket gif, cek kouta Anda, dan yang terakhir menu berhenti.

Adapun menu untuk mendapatkan promo 10000 1gb 1 hari berada di menu nomer 2 yaitu; paket internet, bisa di coba untuk pelanggan yang ingin melihat keberuntungan Anda 10000 1gb 1 hari, apakah perdana Anda perdana yang beruntung, yaitu 1 Gb 1 hari, jika beruntung berarti itu rezeki Anda.

Postingan ini Saya buat karena perdana Saya mendapatkan promo 10000 1Gb 1 hari. Berarti ini rezeki saya mendapatkan 1 Gb 10000 promo  telkomsel dengan menggunakan perdana Simpati. Mungkin karena cukup lama perdana Saya yaitu sudah hampir 3 tahun ini Saya menggunakan perdana simpati tersebut. Untuk para Sobat bisa langsung mengeceknya, bisa jadi itu keberuntungan Anda.

Menu yang terdapat pada paket internet no 2

Paket promo internet
1. Rp 10Rb 1 Gb
2. 1Gb/hari mulai dari Rp.10Rb
3. Paket Bulanan Lainnya
4. Internet Mingguan
5. Internet Harian Lainnya
8. Back
9. Home

Jika perdana telkomsel Anda mendapatkan promo tersebut maka perdana telkomsel Anda akan ada paket promo seperti yang tercantum di nomer 2 tersebut yaitu; 1 Gb/hari mulai dari Rp 10.Rb. seperti gambar yang ada di bawah ini;


Cukup murah bukan paket promo yang di berikan kepada pengguna telkomsel yaitu hannya 10000 bisa menikmati 1 Gb dalam 1 hari. Paket interne tersebut bisa Anda gunakan selama 1 hari, bebas akses data, seperti chating setriming dan lainnya.

Cukup mudah bukan penjelasan yang Saya berikan kepada para Sobat. Mungkin sebagian wilayah sudah bertambah harga promo tersebut, tidak 10000 lagi namun ada yang 12000 1Gb 1 hari.Jika masih kurang jelas bisa di tannyakan di kolom komentar bawah postingan ini, siapatau Saya bisa untuk membantu kesulitan yang Anda hadapi.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat Saya informasikan kepada para pengunjung. Apasalahnya untuk saling berbagi kebaikan kepada sesama Teman. Jangan lupa berkomentar baik jika informasi ini bisa membantu kepada Sang pengunjung. Sekian dan trimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket promo murah Telkomsel 10000 1GB 1 hari, Ayo daftarkan sekarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel