loading...

Cara mencari Domain Blogspot yang belum di jadikan Situs Web atau Blog

Kali ini Bloggondes akan membahas tentang Cara mencari domain blogspot yang bisa di jadikan situs web. Karena di tahun-tahun ini banyak sekali situs blogspot tersebar di blogger atau situs Google, di sebabkan karena banyak yang bisa membuat situs Web bahkan banyak di kalangan para Anak-anak muda yang suka membuat Situs Web dan menulis Artikel-artikel tentang pengalamanya hingga akhirnya banyak yang kesulitan mencari domain blogspot, karena banyaknya situs blogspot di Internet, sehingga sangat sulit mencari Situs blogspot yang belum dijadikan domain blog.
Pastinya banyak yang belum tahu tentang bagaimana caranya mencari domain blogspot yang masih belum di gunakan oleh pakar blogspot untuk dijadikan Situs domain Website, kecuali yang sudah ahli dibidang blogspot pastinya sudah mengetahui caranya, karena sudah mahir di dalam Website, namun kebanyakan orang tidak mengetahui bagaimanakah caranya mengecek blogspot yang masih kosang, alias belum di jadikan domain blogspot. Tenang saja tidak usah kuatir atau bingung untuk mengetahui domain blogspot yang masih kosang, karena bloggondes akan mengajari caranya mengecek domay blogspot yang bisa dijadikan domain blogspot Sobat, alias yang masih Zoonk atau kosong.


Di jaman ini banyak yang membuat Website dari blogspot karena di sediakan secara geratis untuk pengguna Blogger, maka dari itu untuk mencari blogspot yang masih belum di gunakan sebagai Blog-blogspot sangat sulit untuk mencarinya, karena banyaknya pengguna blogspot, seperti Bloggondes sendiri menggunakan blogspot: www.bloggondes.blogspot.com, Karena domain yang di sediakan secara gratis, maka dari itu bloggondes menggunakanya, karena gratis.


pertama bloggondes membuat domain blogspot, bloggondes bingung, karena setiap bloggondes membuat domain blogspot di Blogger bloggondes selalu tidak di terima oleh pihak Blogger, padahal domain blogspotnya sangat bagus dan mudah di hafal, akhirnya bloggondes tidak membuat blog, karena masih pemula dan masih di dalam tahab belajar, namun setelah bloggondes mulai paham di dalam blogger bloggondes mengerti bahwa domain yang tidak bisa di daftarkan adalah domain milik Orang lain, baru itulah bloggondes mengerti. Dan mulai sekarang ini Bloggondes semangat membuat postingan yang menurut bloggondes paling postingan yang paling baik.


Langsung saja membahas tentang pokoknya yaitu: cara mengetahui domain blogspot yang belum digunakan Orang lain atau domain blogspot yang kosong sehingga bisa di daftarkan ke Blogger di jadikan situs internet. tahap yang harus di gunakan adalah
1. Hp, merek apasaja yang penting bisa digunakan buat internet, bisa Hp Java, Hp Android, atau yang lebih canggih juga bisa.
2. Operamini, jenis operamini apasaja juga bisa, yang penting Operamini, kalau Bloggondes menggunakan Operamini yang cukup ketinggalan jaman yaitu: Operamini Nex, karena jaringan di sini hanya 2g, sehingga jika menggunakan Operamini Nex cepat loadingnya, maklum orang desa.


Setelah sudah ada Operamininya silakan Sobat buka operamininya, dan sobat ketik domain blogspot yang sudah Sobat cari dan yang ingin di jadikan domain blogspot Sobat, seperti domain Bloggondes yaitu domain blogspot, alias domain gratis, dan sobat ketik di operamini tersebut, seperti gambar di bawah ini.




Kemudian Sobat telusuri, apakah domain pilihan Sobat sudah ada yang punya apabelum di google, kalau sudah ada yang punya maka akan menuju situs Websitnya/blognya, tabi jika belum ada yang mendaftarkan di blogger maka akan ada tulisan seperti gambar dibawah ini.




Cukup mudahkan cara melihat domain blogspot yang masih kosong, alias yang bisa di jadikan situs Web Blogger Sobat, jangan lupa bagi-bagi Trik ini kepada Blogger pemula yang belum terlalu mengenal Dunia Blog.

Baca juga Cara-memutar-Video-di-latar-belakang-Hp-Android


Mungkin hanya ini yang dapat bloggondes berikan tentang Domain blogspot, semoga bisa menjadi manfaat bagi sang pengunjung, dan jangan lupa berkomentar yang  baik jika menurut para Pengunjung artikel bloggondes bermanfaat?


Artikel ini dibuat berdasarkan sepengetahuan Admin bloggondes sendiri, di sebabkan pengalamanya di saat belajar blogger, Bloggondes Termasuk blogger pemula.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Cara mencari Domain Blogspot yang belum di jadikan Situs Web atau Blog"

Unknown said...

Mantap gan , nice artikel

Unknown said...

Mantap gan , nice artikel

Nuki said...

Mantap gan
Ditunggu kunbalnya
Membukapintu.blogspot.com

Unknown said...

mantap gan..
mampir gan http://masgadget.tk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel