loading...

Gambar Motivasih Orang Baik selalu mengalah di segala apapun


Banyak Orang yang baik itu selalu mengalah disegala apapun, tapi bukan berarti Orang baik mengalah karena kalah, justru orang baik mengalah adalah suatu hal yang akan menuju kesuksesanya.

Orang yang ingin sukses maka harus butuh waktu yang lama dan mengalah adalah suatu hal yang di sebut sebagaian dari kesabaran, karena orang mengalah pasti orang tersebut tidak tergesah-gesah untuk mendapatkan kesuksesan, namun kesuksesan itu butuh waktu yang sangat panjang dan kesabaran yang cukup.

Orang yang selalu mendahulukan kepentinganya sendiri ialah orang yang egois di dalah segala sesuatu, karena dua lebih mementingkan dirinya sendiri daripada kepentingan orang lain.

Kepentingan orang lain adalah kepentingan diri kita sendiri, jika memang kita ingin hidup bersama dengan keadaan bahagia sejahtera.

Orang yang selalu mendahulukan dirinya tanpa menyadari kekurangan oranglain, ialah orang yang tidak pernah menilai terhadap Temanya jikalau temanya membutuhkannya.

Orang yang ingin bahagia dan hidup sejahtera bersama temanya ialah orang yang selalu mementingkan keadaan semua orang daripada keadaanya diri sendiri.

Jika memang orang yang mengalah itu adalah orang yang lemah, maka di dunia ini tidak ada orang yang pandai dan tidak ada orang yang sejahtera, karena mereka semua hanya mementingkan dirinya sendiri.

Mungkin hanya itu pendahuluan dari Bloggondes, untuk selanjutnya bloggondes akan memberikan beberapa gambar Orang yang baik selalu mengalah, karena di dalam mengalah pasti ada kesuksesan yang tidak ada bandinganya, karena selalu mementingkan terhadap temanya, dengan seperti itu hidupnya akan selalu penuh dengan pertolongan terhadap Temanya sendiri.


 
     Menjadi Orang yang baik adalah
     Cita-cita yang sangat mulia.
       
        Mengalah adalah Orang yang
           Akan menuju kesuksesan

     Orang yang disingkirkan karena 
      Kebaikan adalah orang yang 
      Banyak pengetahuanilmunya.

 Orang baik selalu di ciderai, karena Orang yang mementingkan dirinya sendiri tidakmau  tersingkir

Orang baik dimana-mana banyak musuhnya, karena kebaikan itu mahal harganya, dan hanya Orang yang pintar yang ingin menjadi Orang yang baik.

Orang baik kerap ditipu, karena Orang baik selalu jujur di setiap prilakunya.

Orang baik sering dinista, karena Orang baik selalu mementingkan semua Orang.

Orang baik sering meneteskan airmata, karena menangis dalam kebahagiaan yang selalu Ia lakukan sepanjang hidupnya.

Jangan merasa hidup itu selalu terkalahkan oranglain, tapi lihatlah orang yang selalu mementingkan dirinya sendiri pastilah didalam hidupnya selalu banyak kerusuhan-kerusuhan dari oranglain, karena dia selalu mementingkan  dirinya sendiri daripada oranglain.

Perbanyaklah berbuat baik kepada sesama Teman, sodara atauoun semua Orang yang kenal terhadap diri Anda.

Berbuatlah mengalah untuk mencegah kebencian di antara Kita, karena orang yang mengalah ialah Orang yang menang jika menghadapi segala sesuatu yang akan menyebabkan kerusuhan.

Mungkin hanya itu penutupan dari Bloggondes, jangan merasa tersinggungya karena Postingan Bloggondes, jangan bosen-bosen untuk mampir di Bloggondes, karena Bloggondes akan memberikan postingan yang menurut Bloggondes terbaik buat sang pengunjung.

Sekian dan trimakasih buat Pengunjung, jangan lupa mampir lagi di Bloggondes.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gambar Motivasih Orang Baik selalu mengalah di segala apapun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel