loading...

Gambar Sedih karena di Cuekin Pacarnya

Gambar sedih ketika Seseorang lagi tidak diperhatikan lagi baik karena kesalahan sendiri ataupun kesalah pahaman yang dianggap sang Pacar sengaja, ataupun diri ini merasa tidak diperhatikan lagi oleh sang Kekasih.

Kesedian yang menimpa Seseorang itu bisa membuat jiwa lemah dan tak berdaya, namun semua itu apakah bisa memuaskan diri yang sedang sedih, pastikan tidak.

Apakah semua itu akan berubah begitu saja, ataupun hilang begitusaja, pastinyakan tidak, jangan merasa sedih jika merada di cuekin oleh pasangan, karena di dunia ini masih banyak yang lebih baikdarinya.

Kali ini Bloggondes memberikan Gambar bertulisan Texs sedih yang bisa Sobat kirim kepada Pacar Sobat, karena tidak diperhatikan lagi oleh sang kekasihnya.

Gambar sedih yang bisa dibuat setatus di facebook, ataupun WA, mungkin juga bisa saling berbagi terhadap Teman-teman Sobat, mungkin bisa menyadarkan kesedihan yang tidak pernah disadari olehnya.

Gambar yang Bloggondes berikan ini secara gratis buat para pengunjung, apasalahnya Jika Bloggondes saling berbagi kepada Sang Pengunjun. Tapi jangan di Uplod di Pos Blogya, yang punya Blog, karena bisa membahayakan diri Sobat sendiri.

Silakan dilihat-lihat Gambar sedih yang Bloggondes berikan kepada Penginjung, semoga tidak kecewa dengan apa yang Bloggondes berikan, dan jangan kapokya mampir di Bloggondes. Jangan lupa untuk sering-sering mampir di Bloggondes untuk melihat informasih Hiburan atau pengetahuan di Bloggondes.

Sedih karena di selingkuhin Pacarnya, jangan sia-siakan pasanganmu, kela kamu akan menyesal disuatu hari nanti.


Jangan berharap sesuatu yang tidak pasti kamu miliki.


Cinta yang tidak saling mencintai di antara dua pihak.

Penyesalan yang telah di perbuat dengan sendirinya.


Jangan menyia-yiakan Seseorang yang sangat Sayang terhadap diri Anda.


Memperjuangkan Cinta walaupun sudah ada yang memilikinya.


Pasangan yang sangat setia rela walaupun di sakiti terus menerus oleh pasanganya.


Mencintai Seseorang yang tidak mencintainya sedikitpun.

Pasangan yang rela walaupun dia di selingkuhin Pasanganya, tapi Dia tetap merasa bahagia dengan Pasanganya.

Dalam memperjuangkan Pacar memanglah sangat berat dan membutuhkan perjuangan yang sangat berat. Tunjukkanlah cinta sejati Anda dengan perjuangan yang sangat pol. Di balik perjuangan Anda pasti Ada kekuatan cinta yang sangat besar, maka dari itu perjuangkanlah Cinta Sobat dengan ketulusan cinta yang Sobat miliki.

Mungkin hanya itu beberapa Gambar yang bisa Bloggondes berikan kepada sang Pengunjung, Bloggondes harap bisa membuat Sobat Senang terhadap Bloggondes, jangan bosen-bosen dengan Bloggondesya.

Jangan lupa berkomentar yang baik walaupun Bloggondes masih kurang banyak menghibur para Pengunjung?..





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gambar Sedih karena di Cuekin Pacarnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel