loading...

Cara mengganti nama akun Facebook dengan cara ini, siapatau berhasil

Membahas tentang, Cara mengganti nama akun Facebook dengan cara ini, siapatau berhasil.

Facebook di ciptakan untuk berbagai keperluan dan sebaga media jejaring sosial untuk mencari teman yang jaraknya jukup jauh, bahkan facebook sudah menguasai bannyak orang di dunia ini.

Facebook juga bisa di gunakan sebagai media jual beli online yang di promosikan lewat facebook yang nantinya ada yang melihat seponsor iklan tersebut dan tertarik untuk membelinya.

Facebook juga banyak sekali kegunaanya bahkan facebook sekarang ini sudah menguasai banyak sekali penggunanya, baik anak muda ataupun orang tua, namun kebanyakan facebook yang menggunakannya anak-anak muda untuk mencari teman di media sosial facebook.

Facebook juga sebagai tempat Untuk mencari Teman, manfaat Facebook yang paling terasa untuk diri kita adalah kita dapat menjumpai teman lama kita disini.
Tempat promosi, facebook juga bisa menjadi media promosi usaha kita yang sangat efektif.

Facebook juga tempat berdiskusi, salah satu fitur di situs jejaring
sosial facebookini, adalah group facebook, yang mana group facebook berfungsi seperti
forum jual beli atau forum-farum para teman berdiskusi.
Di facebook juga Anda bisa berdiskusi tentang segala apapun sebagai tempat untuk
Menjalin hubungan.

Contoh kegiatan anak muda di saat menggunakan facebook adalah mencari teman, karena di facebook sangat mudah untuk mencari teman, lebih-lebih bisa mencari jodoh.

Facebook juga sangat berbahaya bagi Seseorang yang tidak bisa menggunakannya secara baik, karena dampak positif facebook sangatlah besar bagi penggunanya.

Itulah sedikit cuplikan dari saya mengenai facebook, adapun pembahasan ini adalah Cara mengganti nama akun Facebook dengan cara ini, siapatau berhasil, yang akan saya bagikan kepada Teman-teman semua.

Ingat ini sifatnya hanya membantu para Sobat yang bingung tidak bisa mengganti nama facebook, adapun hasilnya Saya tidak bisa memastikan karena ini trick sudah lama dan bisa kemungkinan tidak bisa lagi, tapi tenang saja cara ini sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya benar-benar berhasil.

Caranya cukup mudah sekali, pertama Anda harus masuk dulu di facebook dengan mengakses www.facebook.com kemudian setelah masuk di facebook Anda kembali lagi ke situs ini, tapi jika Anda sudah masuk di Facebook langsung saja ikuti langkah selanjutnya.

Untuk langkah selanjutnya bisa di coba dengan klik tautan di bawah ini tex yang berwarna biru yang ada di bawah ini.
Mengganti nama akun facebook

Langkah selanjutnya di usahakan menggunakan Aplikasi Operamini, karena untuk menghindari eroor saat proses perubahan nama berlangsung.

Gambar merubah nama Facebook dengan menggunakan Operamini
Kemudian klik simpan/simpan tinjauan pengaturan.


Jangan lupa untuk mengubah nama Facebook jangan menggunakan Nama samaran atau nama teman Anda ataupun nama orang lain karena sangat berbahaya untuk diri Anda jika yang mempunyai nama itu tidak terima, tapi gunakan Nama Anda sendiri yaitu nama lengkap Anda, jika pihak facebook mengetahui bahwa nama itu tidak sesuai maka tidak akan bisa di rubah nama facebook Anda.

Jika cara ini tidak bisa, maka cobalah dengan cara menunggu selama 60 hari lagi, karena praturannya tidak bisa merubah nama facebook sebelum 60 hari tersebut, karena Anda sudah merubahnya di hari sebelumnya.

Mungkin hanya ini yang dapat Saya berikan tentang mengganti nama Facebook, kurang lebihnya minta maaf yang sebesar-besarnya, sekian dan trimakasih?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mengganti nama akun Facebook dengan cara ini, siapatau berhasil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel