loading...

Cara mendapatkan kouta 300 Mb perbulan dari kartu Telkomsel

Pembahasan tentang bagaimana agar bisa mendapatkan kouta 300 MB perbulannya, sehingga bisa menambah paket kouta data.

Mungkin sebagian Orang banyak yang mencari trick untuk mendapatkan kouta interner secara gratis dan tidak di pungut biyaya sedikitpun. Menurut Saya cara untuk mendapatkan kouta internet itu sangat sulit, karena tidak mudah untuk mendapatkan gratisan.

Cara untuk mendapatkan kouta gratis yang Saya bahas adalah dengan cara menggunakan Aplikasi Roli.



Aplikasi Roli menyediakan beberapa bonus bagi pelanggannya, terutama Aplikasi Roli memberikan Kouta 300 MB secara gratis bagi siapa saja yang menggunakannya.

Pembahasan tentang Aplikasi Roli

Aplikasi Roli adalah iklan ponsel untuk pengguna kartu Telkomsel yang menjadikan lock screen/kunci layar penggunanya menjadi seperti billboard untuk menampilkan iklan dan konten konten menarik lainnya yang di sediakan Aplikasi Roli dan nikmati bonus hadiahnya.

Lock Screen

Aplikasi ROLi memberikan informasi dan promo
terkini melalui Lock Screen, dan
juga memberikan kebebasan pada pengguna Aplikasi Roli untuk menghias Lock screen perangkatnya menjadi lebih cantik dengan gambar-gambar pilihan dan kata-kata mutiara yang di sajikan Aplikasi Roli terhadap penggunanya.

Pengguna Aplikasi Roli juga bisa mengubah pengaturan lewat menu pengaturan di dalam aplikasi ROLi yang pelanggan gunakan sehari-hari.

Pengguna Aplikasi Roli mendapatkan bonus 300 MB

Untuk setiap perbulannya Pengguna Aplikasi Roli di beri bonus paket data 300 MB dari Aplikasi Roli perbulannya selama Pengguna terus mengaktifkan fitur layar dasar di Semartfon Aplikasi ROLi.

Kekurangan Aplikasi Roli

Aplikasi Roli hanya dapat di gunakan oleh pengguna kartu Telkomsel Jadi pihak pengguna kartu Telkomsel berkesempatan untuk bergabung di Aplikasi Roli dan bisa menikmati bonus hadiahnya.

Cara penggunaan Aplikasi Roli

Adapun caranya sangat mudah. Pengguna Telkomsel cukup dengan mendaftarkan nomor Telkomsel Anda yang aktif dan juga pelanggan harus mengisi data-data pribadi Pelanggan seperti; Nama, tanggal lahir, dan Lainnya.

Pengguna Aplikasi Roli mendapatkan Hadiah Koinku
Setiap harinya

Setiap pengguna Aplikasi ROLi dapat untuk mengumpulkan KOIN yang untuk nantinya bisa
di tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik di Aplikasi Roli seperti paket SMS gratis dan paket menelepon secara gratis.

Aplikasi Roli menyediakan Survei

Lewat fitur surveiy pengguna Aplikasi Roli bisa mengikuti
survei dari rekanan yang bekerja sama dengan pihak Telkomsel lewat  pihak Aplikasi ROLi tersebut.
Setelah mengikuti survei, pengguna Aplikasi Roli akan diberikan hadiah berupa Koin yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam hadiah menarik dari Aplikasi ROLi tersebut.

Aplikasi Roli menyediakan semacam Roda Keberuntungan

Untuk pengguna bisa saja menguji keberuntungannya di Aplikasi Roli tersebut, dengan cara mengikuti permainan Roda Keberuntungan/wheel of
fortune, yang selalu memberikan hadiah bagi penggunannya.
Untuk pengguna Aplikasi ROLi hanya perlu membayar satu
koin saja untuk memainkan Roda Keberuntunganya dan memperoleh kesempatan untuk meraih kemenangan hadiah hingga bisa mendapatkan 1000 koin dari Aplikasi Roli tersebut.

Undang Teman mendapatkan 1500 Koin untuk setiap Temannya

Dengan cara menggunakan  aplikasi ROLi kepada Teman
di perangkatnya lewat tautan (link referral) khusus dan akan mendapatkan imbalan berupa 1500 koin untuk setiap teman yang bergabung ikut menggunakan Aplikasi Roli, dan untuk Teman yang mendaftar melalui tautan yang dibagikan pengguna juga akan memperoleh imbalan dari Aplikasi Roli berupa 500 Koin.

Mendapatkan bonus Rewards

Dengan cara menukarkan Redwards pengguna dapatkan gratisan kuota 300 MB, 600 MB, 1GB, dan 2 GB; gratis 300 SMS; dan gratis panggilan 300 menit ke sesama Telkomsel dan 50 menit ke lain operator dengan cara menukar koin yang telah Pengguna Aplikasi Roli kumpulkan, maka reward tersebut akan langsung aktif untuk Sang pengguna Aplikasi Roli tersebut.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat Saya bahas tentang cara mendapatkan kouta 300 MB secara gratis dari kartu Telkomsel. Sekian dan trimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mendapatkan kouta 300 Mb perbulan dari kartu Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel