loading...

Kabar Gembira Telkomsel Hadirkan Promo 10.000 1Gb Untuk Akhir Tahun Ini


Ayo keburu telat untuk mendapatkan promo sangat murah dari pihak Telkomsel karena kali ini Telkomsel sangat baik sekali, tidak seperti yang biasanya, karena biasanya Telkomsel memiliki penawaran yang sangat tinggi, yaitu penawaran kouta data yang cukup mahal harganya.

Mau membeli kouta data yang murah, caranya cukup gampang, yaitu menunggu promo kouta data keluar dari produk-produk yang pihak masing-masing produk kartu sim tawarkan kepada sang pengguna.

Kali ini pihak Telkomsel telah membagikan promonya tentang kouta data yang cukup murah, yaitu 1Gb dengan harga 10.000, cukup murah bukan. Biasanya Telkomsel menawarkan kouta data yang cukup mahal, sehingga banyak orang yang tidak berani untuk selalu membeli kouta data telkomsel atau membeli kartu kouta data Telkomsel, karena penawarannya cukup menguras kantong.

Membahas tentang kouta data 10.000 1Gb kartu Telkomsel

Cara untuk mendapatkannya tergantung wilayahnya masing-masing perdana Telkomsel yang telah di gunakannya. Tapi apa salahnya kita mencobanya siapa tau promo 10. 000 1Gb tersebut ada pada perdana Telkomsel kita.
Pertama bisa menggunakan perdana apa saja, yang penting perdana telkomsel.

Ketik; *363# kemudian pilik nomer 2 nanti ada beberapa pilihan, mulai dari yang 10.000 sampai yang penawaran cukup mahal, seperti gambar yang ada di bawah ini.
Ikuti saja petunjuk pembelian promo paket kouta data Telkomsel. Nanti setelah di trima pembelian promo akan ada pesan pembalasan seperti ini;

Selamat Paket Flash 1 GB (30 hari) Rp10000 telah aktif, berlaku s/d tgl 23/12/2017 pkl. 23:59 WIB. Cek kuota paket melalui *363# atau MyTelkomsel, download di tsel.me/mytsel1.

Itu sms yang Saya dapatkan setelah Saya membeli promo paket kouta data Telkomsel di akhir tahun ini dengan menggunakar perdana Simpati.

Untuk perdana Simpati Loop bisa di coba dengan cara; ktik *363# pilih nomer 5, Paket internet. Klik nomer 2, Paket internet, nanti banyak sekali penawaran-penawaran, diantarannya;

1. 1GB/Hari mulai dari 10Ribu
2. Internet Bulanan
3. Internet Mingguan
4. Internet Harian
9. Back/kembali

Untuk yang menggunakan perdana As bisa di coba dengan cara; Cara beli paket kartu As 10 ribu 1Gb jika memang sudah mendapatkan promonya melalui sms maka ada mendapatkan penawarannya, cukup dial *363#,atau *550*501#. Setelah itu bisa dengan memilih no 2 yaitu "Internet Murah Super Kuota" dan pilih no 1 untuk pembelian paket telkomsel 10rb nya, dan ikuti saja menu pembeliannya, bisa juga dengan cara melihat-lihat promo di *363#.


Pembelian kouta data Telkomsel di akhir tahun ini banyak sekali promo internet yang di sajikan secara murah untuk semua pelanggan Telkomsel. Maka dari itu untuk pelanggan Telkomsel bisa mencoba saran dari Saya ini, untuk mendapatkan promo kouta data yang cukup murah, maka dari itu jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan promo paket murah ini, ayo segera daftarkan kartu Telkomsel Anda, sebelum promo itu tidak berlaku lagi, alias di cabut oleh Telkomsel.

Selain yang Saya bahas tentang di atas semua itu, akhir tahun ini Telkomsel menawarkan berbagai promo Kota data yang cukup murah dan banyak kualitas kouta datannya. Ayo segera dicoba untuk mendapatkan promo Telkomsel yang cukup murah ini. Sekian dan trimakasih.

Jangan lupa untuk berkomentar baik jika Trik ini berhasil Anda dapatkan dari pihak Telkomsel, karena promo ini sangat memukau bagi pelanggan yang bisa mendapatkannya. Ayo daftarkan segera di promo Telkomsel akhir tahun ini. Sekian dan trimakasih?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabar Gembira Telkomsel Hadirkan Promo 10.000 1Gb Untuk Akhir Tahun Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel