loading...

Langkah untuk membuat Blog yang menarik bagi Pengunjung


Blog merupakan singkatan dari weblog, Blog adalah sebuah aplikasi web yang isinya itu berupa tulisan atau yang biasa disebut posting/pos. Biasanya Blog memiliki topik dan tujuan masing-masing, walaupun sebenarnya ada juga yang campur aduk, atau Blog yang di buat secara tidak ada tujuannya.

Membuat desain Blog yang sempurna dan menarik buat pengunjung

Langkah ketika ingin membuat Blog yang sempurna Anda bisa memilih desain Blog yang sempurna, dan juga Anda bisa membuat blog yang menarik sesuai gaya Anda yang bisa menarik pengunjung Blog Anda. Anda juga bisa memilih berbagai macan dari koleksi template yang mudah digunakan, dengan tata letak fleksibel dan ratusan gambar latar belakang desain Blog Anda. Bisa juga Anda membuat desain template baru karya Anda sendiri.

Pihak Blogger menyediakan domain secara gratis untuk penggunanya

Pengguna Blog/websit di sediakan domain gratis oleh pihak Blogger, Anda juga bisa mendapatkan domain gratis yang berakhiran blogspot.com. contoh; bloggondes.blogspot.com, itulah Blog yang Saya buat dengan menggunakan domain gratis.

Membuat Blog yang sempurna dengan melengkapi Navigasi menu Blog yang Anda buat

Buatlah sebuah Blog yang sempurna untuk blog Anda, dengan melengkapi navigasi Blog Anda. Anda juga bisa mendapatkan domain blogspot.com gratis atau beli domain khusus cukup dengan beberapa klik atau membelinya di situs yang menyediakan domain berbayar.

Dapatkan uang dengan menjadi publisher iklan Adsense

Anda bisa mendapatkan uang dari Blog yang anda buat, dengan cara mendaftarkan Blog Anda ke Google Adsense. Dapatkan bayaran untuk semua kerjakeras Anda terhadap Blog yang sudah Anda bangun selama ini. Google AdSense otomatis menampilkan iklan bertarget yang relevan di blog Anda sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan mengeposkan konten favorit atau menjadi penayang iklan dari Andsense.

Kenali audiens Blog

Anda bisa mencari tahu tentang pos dengan 'hits' terbanyak di Google, dengan cara Anda menggunakan alat analytics Blogger. Anda bisa menari tahu
lokasi dan minat audiens blog Anda, bahkan Anda juga dapat langsung untuk menghubungkan blog ke Google Analytics untuk data yang lebih detail.

Menjaga kenangan/kepribadian tentang diri Anda

Anda juga dapat untuk menjaga kenangan Anda, jangan sampai memublikasikan hal-hal tentang kepribadian Anda yang tidak Anda inginkan untuk di ketahui oleh Orang lain.

Simpan saat-saat kenangan Anda yang berarti. Blogger juga memungkinkan untuk menyimpan ribuanpos, foto, dan lainnya dengan Google gratis.

Bergabunglah dengan
jutaan orang lain

Ingin berbagi keahlian, seperti berita terkini, atau apa pun pendapat Anda tentang Blogger. Ada banyak orang yang melakukan hal yang sama di Blogger, memperbanyak postingan-postingan Blog. Segeralah Anda agar mendaftar di Blogger dan mencari tahu mengapa ada jutaan orang yang memublikasikan konten favoritnya di Blogger. Selain untuk mendapatkan penghasilan Adsense aktifitas Blogger juga bisa membuat diri bisa tau mendetil tentang Dunia maya/internet.

Itulah sedikit penjelasan tentang kelebihan Blog sebagai websait yang bannyak penggemarnya. Blog juga bisa di buat dengan tampilan yang unik dan menarik dan juga dengan tampilan yang sempurna.

Di akhir-akhir ini banyak sekali Orang yang senang dengan aktifitas ngeblog. Banyak yang membuat Blog dengan bertujuan memberi informasi tentang kesehariannya seperti berita-berita yang ada di sekitarnya. Ada juga membuat Blog bertujuan sebagai bahan curhatannya di Media Sosial. Dan ada juga yang membuat Blog sebagai kabar Hox/kabar yang tidak ada kebenarannya, hal inilah yang harus di hindari ketika Ingin membuat Blog/websit.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat Saya jelaskan tentang Langkah untuk membuat Blog yang menarik bagi Pengunjung, kurang lebihnya Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Jangan lupa untuk berkomentar baik jika informasi ini bermanfaat untuk Pengunjung. Sekian dan trimakasih?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Langkah untuk membuat Blog yang menarik bagi Pengunjung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel