loading...

Akhirnya Telkomsel bisa mengakses Facebook gratis kembali 0 Facebook

Kabar gembira Akhirnya Telkomsel bisa mengakses Facebook gratis kembali


Setelah beberapa tahun facebook gratis telah di hapus oleh pihak Telkomsel, kini Telkomsel telah baik hati kembali untuk mengadakan situs Facebook gratis kembali yang sudah lama telah di hapusnya.

Facebook gratis adalah Facebook yang bisa di akses tanpa menggunakan kouta data  yang akses Facebook tidak menggunakan foto atau sejenis gambar lainnya, sehingga ketika mengakses Facebook gambar gambar postingan dan yang ada di facebook tidak muncul sedikitpun.

Sekilas Tentang Perkembangan Facebook

Facebook mulai dibuat pada
tanggal 4 Februari 2004 oleh MarkZuckerberg bersama teman-teman kuliahnya di Universitas Harvard ,di antaranya Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin
Moskovitz dan Chris Hughes.
Istilah facebook sebenarnya berarti daftar biodata siswa beserta fotonya. Karena pada saat itu Harvard belum memiliki facebook , maka Zuckerberg berinisiatif untuk membuat website “The Facebook” www.thefacebook.com yang kemudian berkembang pesat ke seluruh dunia dan menjadi Facebook www.facebook.com . Saat ini Facebook telah berumur 10 tahun dengan pengguna aktif sebanyak lebih dari satu milyar.

Sekilas informasi Pendiri Facebook

Nama Lengkap : Mark Zuckerberg Lahir: 14 Mei 1984 di
Plains, New York, Amerika
Orang tua: Edward Zuckerberg
(ayah), Karen Kempner (ibu)
Istri : Priscilla Chan
Anak: Maxima Zuckerberg
Pekerjaan; Penemu sekaligus Pendiri Facebook)
Total Kekayaan : 35,7 mili
USD di tahun 2015. Untuk kekayaan tahun ini belum di ketahui.Itulah sekilas tentang pembuat Facebook.

Cara menggunakan Facebook kemode gratis

Facebook sekarang ini termasuk media sosial paling bannyak penggunanya, bahkan setiap Hp/komputer sudah di lengkapi dengan fitur Facebook.
Dengan adanya akses Facebook gratis bisa memudahkan setiap pelanggan Telkomsel untuk mengakses Facebook secara gratis, dan tidak di pungut biyaya sedikitpun dan pasti lebih banyak lagi penggunannya.

Untuk merubah akases berbayar ke akses gratis Facebook adalah dengan menggunakan akses data terlebih dahulu. Caranya login ke Facebook www.0.facebook.com/ www.facebook.com atau bisa menggunakan Aplikasi resmi facebook ataupun menggunakan Facebook lets, setelah masuk ke Facebook kemudian ubah mode berbayar ke mode gratis, seperti yang ada di pojok kanan gambar ini.


Setelah sudah di ubah ke mode gratis barulah kartu sim yang tidak ada paket Internet ataupun pulsa sedikitpun bisa untuk mengakses kembali ke Facebook. Jika mode gratis tidak di aktifkan terlebih dahulu maka kartu sim yang tidak ada paket koutanya tidak bisa untuk langsung mengakses facebook gratis. Maka dari itu masih menggunakan data sedikit untuk merubah akses internet berbayar ke mode gratis.

Facebook gratis tidak di lengkapi dengan Foto keseluruhannya, yaitu hanya foto profil Facebook yang di sajikan sebagai gambar yang di tampilkan di Facebook mode gratis atau mode tidak berbayar. Jika ingin melihat Foto yang ada di Facebook maka harus membayar kouta data terlebih dahulu.

Asik bukan sekarang ini Facebook gratis bisa di akses menggunakan perdana Telkomsel secara gratis seperti di saat baru-baru munculnya Facebook. Sekarang tidak perlu menggunakan kouta lagi jika ingin membuka Facebook.

Penutup

Mungkin hannya itu dari saya, jangan lupa untuk berkomentar baik jika informasih ini membantu kepada sang pengunjung, sekian dan trimakasih?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhirnya Telkomsel bisa mengakses Facebook gratis kembali 0 Facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel