loading...

Telkomsel hadirkan Internet heboh 70 Ribu hingga 30GB ayo daftarkan sekarang

Telkomsel hadirkan Internet heboh 70 Ribu hingga 30GB untuk pengguna perdana Telkomsel.



Sms Promo Dari Telkomsel

Heboh internetan dengan Paket EXPLORE Loop, hanya 70 ribu dapatkan kuota hingga 30GB (2GB + 5GB 4G + 13GB MDS + 10GB Video). Aktifkan Paketnya di *363*9#. SKB.

Saat ini, Telkomsel mempunyai
beberapa produk, yaitu:

kartuHalo
simPATI
Kartu As
Kartu As Flexi merupakan
gabungan dari operator prabayar
Flexi yang akan ditutup dan semua
pelanggan prabayar Flexi
dipindahkan ke kartu ini.
kartuHalo Flexi merupakan
gabungan dari operator pascabayar
Flexi yang akan ditutup dan semua
pelanggan pascabayar Flexi
dipindahkan ke kartu ini.
Telkomsel Flash
Kartu Facebook
simPATI LOOP
Kartu LOOP
Telkomsel Poin
Itulah beberapa produk yang di miliki oleh pihak Telkomsel, semenjang perkembangan jaman ini produk Telkomsel semakin banyak sekali perubahannya, dari paket Nepon paket Sms paket Kouta data dan masih banyak lainnya.

Kali ini pihah Telkomsel memberikan promo internet sangat wow yaitu 70 Ribu 30GB dengan kouta data yang terbagi-bagi mulai dari Heboh internetan dengan Paket EXPLORE Loop, hanya 70 ribu dapatkan kuota hingga 30GB (2GB + 5GB 4G + 13GB MDS + 10GB Video). Aktifkan Paketnya di *363*9#. SKB. Mungkin sangat mewah bukan dengan pengeluaran promo yang sangat menguras batrai yaitu 70 Ribu 30 GB. Sangat memukau bukan dengan 2GB+5GB 4G dan ada paket 13GB MDS + 10GB Video sangat puas untuk menghabiskannya.

Untuk akses pendaftaranya bisa melalui *363# kemudian pilih promo yang pihak Telkomsel keluarkan di akhir tahun ini, atau dengan cara *363*9#. Paket promo telkomsel kali ini sangat puas untuk di habiskan bagi sang pembelinya.

Ayo segera daftarkan paket promo internet Telkomsel akhir tahun ini. Bisa Anda gunakan dengan sangat puas dengan jaringan yang sangat kencang di 4G Lits gunakan paketan tersebut dengan sesuka Anda sehingga Anda merasa puas dengan pemberian promo Internet dari pihak Telkomsel ini.

Untuk pengguna Telkomsel jangan sampai ketinggalan paket promo ini, karena paket promo ini bisa jadi tidak akan tahan lama di tawarkan kepada pelanggan Telkomsel atau juga mungkin hanya akhir 2017 tahun ini, maka dari itu daftarkan segera untuk mendapatkan paket promo heboh ini yaitu 70 Ribu 30GB di lengkapi paket 4G lets juga. Promo ini hanya di berikan kepada pelanggan Telkomsel saja. Untuk yang selain pengguna telkomsel bisa mendapatkannya dengan cara membeli perdana Telkomsel seperti perdana Simpati/As.

Ayo dapatkan segera promo yang di hadirkan Telkomsel jangan sampai ketinggalan.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat Kami jelaskan tentang Telkomsel hadirkan Internet heboh 70 Ribu hingga 30GB ayo daftarkan sekarang. Jangan lupa untuk berkomentar baik jika info ini sangat di butuhkan bagi Sang pengunjung. Sekian dan trimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Telkomsel hadirkan Internet heboh 70 Ribu hingga 30GB ayo daftarkan sekarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel