loading...

Pengertian Google Adsense dan cara mendapatkan bayarannya

Apasih pengertian Google AdSense? Ayo baca di sini


Mungkin banyak yang belum tau tentang Google Adsense, sehingga mereka tidak mengetahui bahwa penghasilan Blog itu bisa di dapatkan dari mana.

Tidak hanya dengan cara beriklan sendiri menawarkan hasil usahanya, namun Google Adsense adalah bahan relatif untuk menghasilkan uang dari Blog Sang pembuatnya.

Dengan mengikuti program Adsense, dengan cara menjadi publisher iklan Adsense Sang pengikut Google Adsense akan mendapatkan keuntungan yang sangat mudah, yaitu dengan cara mengelolo Blog menjadi publisher Google Adsense.

AdSense adalah cara gratis
dan sangat mudah dan relatif untuk memperolehuang/bayaran dengan cara menampilkaniklan bertarget yang di berikan Adsense di sampingkonten online Anda.
Dengan program AdSense yang Anda ikuti, Anda dapat menampilkan iklan yang di berikan Adsense yang nantinya bisa menarik dan relevan bagi
pengunjung situs, sehingga kemungkinan Pengunjung yang tertarik iklan tersebut bisa untuk membelinya.

Iklan Adsense juga bisa menyesuaikan tampilan web anda serta bisa membuat web/blog Anda menjadi unik dan menarik bagi Pengunjung, karena web Anda di lengkapi dengan iklan yang di berikan oleh pihak Adsense.

Perbedaan Google AdSense dengan program periklanan lainya

Anda juga harus mengetahui berbagai ulasan yang ada pada Google Adsense dengan program periklanan lainnya, agar bisa mengetahui lebih jelas tentang Adsense ikuti informasih selanjutnya.

5 Perbedaan program Adsense di bandingkan periklanan lainnya

1.Proses mulainya bersifat cepat dan mudah. Tidak perlu memilih jenis iklan. Karena Adsense sendiri yang akan menentukannya.

2. Program Google AdSense
berbeda karena Adsense menampilkan iklan yang di sajikan oleh Google AdWords ke situs Anda. Setelah itu, Google akan membayar Anda untuk iklan yang ditampilkan di situs Anda berdasarkan klik penggunapada iklan atau tayangan iklan yang telah Google adwords berikan kepada Situs Web Anda tergantung pada jenis iklannya.

3. Menjalankan iklan yang akan menarik perhatian pengguna. Seperti; iklan berbasis gambar, teks yang bisa di targetkan untuk pembaca konten halaman Blog, sehingga bisa menarik bagi Sang pengunjung Blog dan tertarik untuk membelinya.

4. Iklan Adsense bisa dengan mudah memahami konten laman Web/Blog serta benar-benar menyesuaikan iklan Google dengan laman Blog Anda.

5. Pihak Adsense memberikan
beberapa baris HTML yang dapat pemilik Blog tambahkan ke setiap laman Web Blog tersebut.

Kelebihan dari Google Adsense

Adsense juga mempunyai kelebihan terhadap program yang di milikinya. Adapun kelebihan periklanan Adsense di antaranya;
Program AdSense memberikan
akses cepat dan otomatis ke
banyak sumber permintaan
pengiklan, yang berarti
persaingan untuk mendapatkan ruang iklan, iklan yang lebih relevan, dan iklan untuk semua konten online Anda.

1. CPC (cost per click) relatif tinggi CPC nya sangat tinggi, bahkan 100USD per click. 100USD per click dari negara premium, sedangkan nilai per klik dari negara Indonesia masih sangat rendah, yaitu hanya
sekitar 0.1 USD per klik.

2. Menampilkan iklan yang tampil sesuai tema blog yang di buat, sehingga pemilik Blog tidak merasa bingung untuk memilih periklanan, karena sudah di tentukan oleh Adsense sendiri.

3. Bisa merubah Tampilan iklan yang di berikan pihak Adsense
Berikut ini adalah beberapa modifikasi kode iklan pihak Adsense yang diberikan oleh
pihak Google Adsense, diantaranya;
. Desain Responsif
. Pengujian pratinjau
. Menetapkan Saluran Khusus
  Secara Dinamis
. Minimisasi Tag Iklan

Dari kesimpulan yang ada di atas program Adsense itu cukup mudah untuk mengikuti programnya, dan Adsense mempuanyai program yang sangat relatif dengan cara membuka proses pendaftaran untuk mengikuti programnya dan menayangkan iklan yang di sajikannya.

Tidak ada uang pendaftaran jika ingin bergabung dengan Google Adsense

Mungkin ada yang beranggapan bahwa untuk mendaftar di program Adsense membutuhkan biyaya pendaftaran, fikiran seperti itu adalah fikiran yang sangat salah besar, karena untuk mendaftar program Adsense tidak di pungut uang untuk biyaya pendaftara. Jadi untuk mendaftar program Adsense tidak di pungut biyaya sedikitpun. Bahkan, Google Adsense yang akan
membayar Anda untuk klik,
tayangan, dan interaksi
lainnya dengan iklan Google
yang ditampilkan di situs Blog
Anda. Sangat mudah bukan untuk mengikuti program Adsense, karena tidak ada uang pendaftaran jika ingin mengikutinya.

Cara-cara untuk mendaftar AdSense

1. Memiliki website / Blog
Memiliki sebuah website / blog
pastinya menjadi salah satu syarat
untuk dapat menjadi publisher
Adsense. Karena blog adalah alat untuk menempatkan iklan Adsense tersebut.

2. Mempunyai Artikel yang tidak melanggar ketentuan Google. Seperti copy paste dan spam.

Jika sudah mempunyai Blog yang sudah siap untuk mengikuti program Adsense Anda
dapat mengajukan
permohonan terhadap pihak Adsense melalui menu penghasilan Blog Anda.

Untuk mengikuti program Adsense harus mempersiapkan dari sekarang ini. Mulailah dengan membuat website atau blog yang berkualitas dan tidak melanggar ketentuan pihak Google.

Sangat mudah bukan untuk memahami tentang Adsense. Karena sekarang ini banyak sekali yang belum mengetahui penghasilan Seorang blogger yang hanya melakukan aktifitas di depan komputer.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat Saya jelaskan tentang Adsense, jangan lupa untuk berkomentar dengan baik jika informasi ini bisa di pahami terhadap para pengunjung. Sekian dan trimakasih?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian Google Adsense dan cara mendapatkan bayarannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel